Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meresmikan sejumlah proyek infrastruktur jalan dan fasilitas kesehatan (faskes) saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Boliyohuto dan Mootilango. 

"Peresmian sejumlah proyek ini mencerminkan perhatian serius pemerintah daerah terhadap kebutuhan masyarakat," ucap Bupati Nelson Pomalingo di Boliyohuto, Rabu.

Ia berharap fasilitas yang baru diresmikan dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat di wilayah Boliyohuto dan Mootilango.

Bupati dua periode itu menjelaskan pemerintah terus berupaya dalam menyediakan infrastruktur yang dapat memberikan manfaat maksimal bagi warga. Ia menekankan pentingnya pemanfaatan fasilitas tersebut oleh masyarakat.

"Kita lihat bagaimana kondisi jalan sebelumnya dan kini, hasil dari upaya pemerintah. Semoga masyarakat dapat memanfaatkannya sebaik mungkin," ujar Nelson.

Selama kunjungannya di Boliyohuto, Bupati Nelson juga memberikan pembinaan kesehatan, mengunjungi posyandu, serta memberikan perhatian kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), guru PAUD, dan perlindungan masyarakat (linmas).

Di wilayah Mootilango, kegiatan melibatkan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota BPD, peresmian Gedung TK, serta pembinaan perangkat desa, linmas, ASN, PPPK, tenaga kontrak Guru SD dan SMP, serta tenaga kesehatan dan pertanian.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024