Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Gorontalo, Rifli Katili, mengapresiasi aparaturnya yang berhasil menyabet dua penghargaan pada Anugerah Media Center 2024. Apresiasi itu disampaikannya saat kegiatan Halal Bi Halal di Lingkungan Diskominfotik, Jum’at (8/3/2024).

“Saya mewakili bapak gubernur dan Sekdaprov Gorontalo serta pimpinan-pimpinan OPD, tentunya menyampaikan apresiasi dan juga terima kasih serta rasa bangga kepada kita semua, khususnya teman-teman di bidang IKP yang telah menorehkan prestasi dengan dua penghargaan pada AMC 2024,” ujar Rifli.

Diketahui, dua penghargaan yang diraih Diskominfotik pada gelaran AMC 2024 ini adalah peringkat I untuk kategori kontribusi konten foto dan peringkat II untuk kontribusi konten audio visual.

Prestasi yang ditorehkan tersebut diharapkan Rifli dapat menjadi spirit bagi jajaran media center Gorontalo. Prestasi yang sudah dipertahankan selama tujuh tahun berturut-turut sejak tahun 2017 itu diharapkan dapat terus ditingkatkan.

“Secara konsisten kita mampu mempertahankan prestasi di tingkat nasional selama tujuh tahun berturut-turut. Jika dibandingkan dengan provinsi lain yang memiliki pembiayaan serta infrastruktur yang menunjang kita luar biasa, hal ini karena kita punya spirit, punya semangat dan tekad ingin menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Di akhir, ia juga tidak lupa menyampaikan tindaklanjut terkait kesalahpahaman khusus kategori konten foto pada pengumuman AMC 2024 yang hanya memperoleh peringkat kedua. Dirinya menginformasi bahwa pihak panitia sudah mengirimkan surat klarifikasi dan permohonan maaf kepadanya, bahwa Gorontalo berhak menempati terbaik I dengan jumlah kontribusi foto terbanyak.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024