Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, menemui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Asman Abnur, guna memperjuangkan tenaga honorer kategori dua (K2).

Pertemuan yang dilakukan di kantor Kemenpan dan RB, Jakarta, Jumat, bupati menyebutkan masih ada sejumlah tenaga honorer K2 yang sudah lama mengabdi, namun belum diangkat menjadi CPNS.

"Perjuangan untuk tenaga honorer K2 mulai mendapat titik terang, karena Menpan memberi apresiasi perjuangan ini," kata bupati.

Bupati sengaja memprioritaskan sejumlah K2, khususnya tenaga teknis seperti guru maupun tenaga medis yang sudah lama mengabdi di daerah itu.

Ternyata perjuangan bupati tersebut, banyak mendapat dukungan dari warga setempat. itu terlihat dari komentar warga melalui media sosial Facebook ketika pihak humas pemkab memposting pertemuan bupati dengan Menpan.

Seperti kata salah satu netizen, Rachmawaty Bereki: "Alhamdullilah semoga Perjuangan Bapak Bupati Hamim Pou untuk masyarakat Bone Bolango selalu dimudahkan dilancarkan dan di sukseskan".

Kemudian ada komentar juga dari Herlina Tobi Amien, lewat tanggapan di akun Humas Bone Bolango: "ya rabaal al-amien, semoga peejuangan bapak bupati beroleh jawaban yg menyenangkan dan mengembirakan para tenaga honor". 

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016