Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, menggelar razia dan tes urine di sejumlah tempat hiburan dan cafe di wilayah itu, Kamis.

Kepala Bidang Pemberantasan dari BNN Kota Gorontalo, Lesman Katili mengatakan, kegiatan tes urine itu merupakan tindakan rutin dalam rangka pencegahan peredaran narkoba di daerah itu.

"Untuk hari ini kita mendatangi sejumlah tempat hiburan seperti di tempat karaoke Rahmat, dan hasilnya nihil dan semua pengunjung negatif menggunakan narkoba," jelas Lesman.

Namun saat melakukan tes urine di `Lirics Karaoke`, pihak BNN Kota Gorontalo mendapati seorang pria yang positif menggunakan narkoba jenis sabu.

"Di lokasi ini pengunjungnya begitu banyak, antusias muda mudi sangat tinggi, dan saat dilakukan ada satu orang positif menggunakan narkoba jenis sabu," ungkapnya.

Warga tersebut langsung dibawa ke kantor BNN Kota Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Akan kita lakukan interogasi dan lakukan pengembangan untuk mengetahui asal narkoba yang dikonsumsi olehnya." tegas Lesman.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa untuk menekan dan mencegah serta menemukan jika ada peredaran narkoba yang terjadi di Kota Gorontalo.

"Kami selaku BNN Kota Gorontalo, jika ada narkoba yang masuk akan kita pantau dan tindaki, dengan tujuan daerah ini bersih dari narkoba," tutup Lesman Katili.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016