Jakarta, (ANTARAGORONTALO) - Artis Astrid Tiar mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta melalui pilkada 15 Februari 2017.

"Saya dukung Pak Ahok dari hati, bukan 'endorse'. Karena manurut saya, uang bisa dicari, tapi kesejahteraan rakyat susah sekali dicari," kata Astrid di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat.

Dukungan tersebut disampaikan secara langsung oleh Astrid saat mengunjungi Balai Rakyat Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia mengungkapkan dukungan tersebut diberikan karena telah merasakan kerja nyata Ahok saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Daerah rumah saya di Kemanggisan dulu kotor, sekarang jadi bersih. Selain itu, sekarang di daerah rumah saya sudah ada taman yang dibuat oleh Pemprov DKI. Makanya, saya dukung Pak Ahok," ungkap Astrid.

Di Balai Rakyat, Ahok melayani aspirasi warga setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Hari pemilihan 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016