Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Liga Utama Inggris pekan ke-31 menampilkan sejumlah pertandingan seru antara lain Chelsea mengalahkan Manchester City dan Liverpool yang ditahan imbang Bournemouth.

Penampilan cemerlang dari Eden Hazard membawa Chelsea mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 2-1. Pertandingan kedua tim berlangsung dengan intensitas yang tinggi karena kedua tim sama-sama mengusung sepak bola menyerang.

Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp yang menerapkan strategi menyerang justru gagal maraih kemenangan setelah gol yang dicetak Joshua King menjelang laga berakhir mengubah skor menjadi imbang 2-2.

Dua tim kota London, Arsenal dan Tottenham Hotsur, juga meraih kemenangan. The Gunners menaklukkan West Ham 3-0, sedangkan Totteham menyudahi perlawanan Swansea dengan skor 3-1 berkat tiga gol yang dicetak diujung laga.

Para pemain dari tim-tim di Liga Inggris tidak akan memiliki banyak waktu untuk beristirahat karena pada pertandingan akan kembali digelar pada Sabtu (8/4).

Tottenham Hotspur menghadapi Watford, Manchester City kontra Hull City, Stoke City melawan Liverpool dan Bournemouth menantang Chelsea.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-31 dilansir dari laman Premier League:

Rabu 5 April

Burnley 1 - 0 Stoke City
Leicester City 2 - 0 Sunderland
Watford 2 - 0 West Bromwich Albion
Manchester United 1 - 1 Everton

Kamis 6 April

Arsenal 3 - 0 West Ham United
Hull City 4 - 2 Middlesbrough
Southampton 3 - 1 Crystal Palace
Swansea City 1 - 3 Tottenham Hotspur
Chelsea 2 - 1 Manchester City
Liverpool 2 - 2 AFC Bournemouth

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017