Gorontalo (Antara) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Gorontalo yang dipimpin Hamim Pou bersama pengurus DPP Rachmat Gobel, membagikan sebanyak 3.000 paket Ramadhan kepada kaum dhuafa di Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat.

Hamim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang intensif dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat kurang mampu, agar bisa menikmati Ramadhan penuh berkah.

Bupati Bone Bolango ini mengaku, partai Nasdem melakukan pembagian paket Ramadhan berisi sembako secara menyeluruh di kabupaten dan kota di Provinsi Gorontalo pada bulan Ramadhan 1438 Hijriyah.

Paket Ramadhan berupa sembako, juga disalurkan mantan Menteri Perdagangan RI yang juga putra asal Gorontalo serta kader partai Nasdem, Rachmat Gobel didampingi Wakil Bupati Roni Imran dan Wakil Ketua DPRD Saiful Karim.

Rachmat Gobel sendiri berharap kegiatan tersebut makin mempererat silaturahminya secara pribadi serta partai Nasdem dengan seluruh masyarakat Gorontalo Utara.

"Jangan melihat nilainya, namun bantuan paket Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian nyata serta silaturahmi yang kuat dengan masyarakat khususnya di bulan Ramadhan," ujar Rachmat.

Pembagian paket Ramadhan tersebut dipusatkan di Kecamatan Kwandang, serta pembagian yang sama yaitu 3.000 paket Ramadhan untuk para prajurit TNI di markas Brigif 22 Ota Manasa di Desa Popalo, Kecamatan Anggrek.

Wakil Bupati Gorontalo Utara, Roni Imran selaku pemerintah daerah mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan partai Nasdem yang memberikan perhatian dan kepeduliannya yang tinggi kepada masyarakatnya khususnya para kaum dhuafa.

Ia berharap, perhatian yang sama juga diberikan partai politik lain sebagai bentuk pengabdian nyata di tengah-tengah masyarakat.

Pemerintah daerah pun berharap, partai Nasdem turut serta dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Silaturahmi ini merupakan langkah produktif partai Nasdem serta kesungguhan untuk meningkatkan peran partai terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini," ujar Wakil Bupati.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017