Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Objek wisata pantai Lahilote di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo ramai dikunjungi warga pada hari ke tiga Lebaran, Selasa.

Pantauan ANTARA, objek wisata pantai yang terletak berseberangan dengan pelabuhan Gorontalo tersebut ramai didatangi warga pada sore hari.

Feby, salah seorang pengunjung mengatakan datang ke pantai itu untuk sekadar bersantai dan melihat pemandangan lautan lepas dari pantai yang berada di dekat muara Bone tersebut.

"Saya tinggal di daerah Kecamatan Sipatana, tidak terlalu jauh dari rumah untuk ke lokasi ini, selain gratis, disini juga nyaman walaupun tidak memiliki fasilitas penunjang," katanya.

Menurutnya, liburan lebaran sangat tepat digunakan untuk berlibur bersama keluarga setelah bersilaturahmi.

Sementara itu, Melky Wahyono mengatakan, wisata pantai merupakan alternatif untuk menghabiskan liburan sebelum kembali beraktivitas seperti biasa.

"Libur lebaran memang masih beberapa hari lagi, pada hari ketiga ini saya mengajak keluarga untuk bersantai di pantai sambil menikmati jagung bakar khas disini," ujar Melky.

Ia berharap objek wisata pantai yang berada di Kota Gorontalo tersebut dapat dikembangkan dan memiliki berbagai fasilitas pendukung.

"Hal yang paling mudah adalah disediakannya tempat sampah, di sini susah sekali untuk membuang sampah, alhasil banyak sampah berserakan di sekitar pantai, selain itu lokasi yang berada di sekitar pemukiman juga membuat pemandangannya sedikit terganggu," ia menambahkan.

Pewarta: Adiwinata

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017