Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, mengapresiasi peran seluruh elemen masyarakat dalam mendukung terjaganya stabilitas dan kondusifitas daerah, sepanjang perayaan lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN), Saiful Karim, Rabu di Gorontalo mengungkapkannya saat melakukan safari lebaran bersama masyarakat di bagian barat kabupaten itu, yaitu Kecamatan Anggrek dan Monano.

"Sepanjang bulan Ramadhan hingga perayaan hari lebaran Idul Fitri, kondusifitas daerah ini terjaga dengan baik berkat dukungan penuh masyarakat dan sinergitas antara TNI dan Polri yang tercipta dengan baik di daerah ini," ujarnya.

Secara keseluruhan, kondusifitas daerah ini terjaga dengan baik berkat dukungan masyarakat bahkan arus mudik lintas Sulawesi di kabupaten ini berjalan lancar tanpa hambatan.

Kondisi ini kata Saiful harus dipertahankan, apalagi pemerintah daerah terus menyempurnakan program-program pembangunannya khususnya di bidang pelayanan publik agar lebih berdampak positif terhadap masyarakat.

"Kondusifitas yang terjaga dengan baik ini, sangat mendukung terselenggaranya pembangunan daerah yang berhasil dan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Saiful.

Safari lebaran tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, serta melakukan diskusi terbuka terkait harapan bagi peningkatan layanan publik dan mendorong kesejahteraan masyarakat secara merata di daerah ini.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017