Gorontalo, 24/10 (Antara) - Warung Lolombulia yang menampilkan interior serba terbalik menjadi daya tarik baru objek wisata Pentadio Resort di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Kepala Seksi Pengembangan Produk Wisata dari Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Gorontalo, Karmila Karim, Selasa, mengatakan warung tersebut adalah wahana baru bagi pengunjung untuk berfoto dengan interior unik.

"Dunia serasa terbalik di warung tersebut, dan dengan desain yang unik banyak pengunjung yang memadati wahana baru itu," ujarnya.

Di dalam warung itu terdapat kursi, meja, lemari dan juga berbagai hiasan layaknya ruangan yang penuh dengan interior namun terbalik.

"Pengunjung pun hanya mengeluarkan karcis masuk seharga Rp10 ribu/orang dan dapat berfoto sepuasnya," ungkap Karmila.

Selain warung lolombulia, Pentadio Resort pun bersoleh dengan hiasan lampu warna-warna yang dipasang di setiap sudut, jalan setapak dan pepohonan.

Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Gorontalo juga fokus pada wahana sauna yang menjadi ikon wisata Pentadio Resort.

Objek wusata Pentadio Resort memiliki fasilitas yang beragam bagi pengunjung, dengan adanya bak berendam dan kolam serta sauna dan lokasinya yang berdekatan dengan Danau Limboto.

Selain itu air di kolam dan bak mandi memiliki suhu yang berbeda, ada yang panas hingga hangat dan dingin.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017