Roma, (Antara/Reuters) - Juara bertahan Italia Juventus takluk 2-3 di markas Sampdoria di Liga Italia pada Minggu malam, sedangkan Benevento gagal mendulang poin pertama mereka musim ini ketika mereka kalah 1-2 dari Sassuolo.  
   
Sementara itu juga, dua gol tandukan kepala di babak pertama dari Mauro Icardi membawa Inter Milan menang 2-0 dari tamunya Atalanta, yang membawa mereka unggul dua poin dari Juventus untuk menduduki peringkat kedua dengan tertinggal dua poin dari Napoli di peringkat pertama, dan membuat pemain Argentina itu mengoleksi 13 gol dari 13 pertandingan.

Juventus tertinggal 0-3 di markas Sampdoria sebelum gol-gol di fase akhir pertandingan yang dibukukan Gonzalo Higuain, melalui penalti dan Paulo Dybala membuat skornya tidak terlalu menyakitkan.

Juventus mengistirahatkan kiper Gianluigi Buffon dan bek Andrea Barzagli, yang keduanya telah mengonfirmasi pensiunnya mereka dari sepak bola internasional, setelah bermain pada Senin saat Italia imbang 0-0 dengan Swedia yang membuat tim "Azzurri" gagal lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Mereka menyia-nyiakan sejumlah peluang pada babak pertama kemudian terhantam setelah turun minum ketika "Il Samp" mempertahankan rekor kandang sempurna mereka.

Tandukan Duvan Zapata membawa Sampdoria memimpin pada menit ke-52, Lucas Torreira mengemas gol kedua, dan Gian Marco Ferrari membelokkan umpan silang Fabio Quagliarella untuk menjadi gol ketiga.

"Ini merupakan salah satu penampilan babak pertama terbaik kami musim ini dan kami hanya perlu menjaga ketenangan di depan gawang," kata pelatih Juve Massimiliano Allegri. "Mereka mencetak tiga gol dari empat tembakannya."

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017