Mumbai (ANTARA GORONTALO) - Sedikit-dikitnya 12 orang tewas dan tiga lagi terluka parah dalam kebakaran di malam hari pada sebuah bangunan bertingkat di ibu kota niaga India, Mumbai, kata pemerintah daerah setempat pada Jumat.

Kebanyakan dari korban tewas adalah para wanita yang tengah menghadiri pesta ulang tahun di bagian atas restoran, kata polisi. Seorang wanita berusia 28 tahun, yang merayakan pesta ulang tahunnya tersebut, termasuk di antara korban yang tewas, kata kakek korban.

Regu pemadam kebakaran menerima laporan tentang kebakaran di sebuah bangunan niaga, di kawasan Kamala Mills, Mumbai pusat sekitar pukul 00.30 waktu setempat (02.00 WIB) pada Jumat, kata seorang petugas.

Kamala Mills merupakan sebuah kawasan industri yang diperbaharui dengan bangunan-bangunan restoran megah dan tempat niaga lainnya.

Kebakaran pada gedung tersebut bermula di lantai atas dan melahap bangunan dalam waktu kurang dari 30 menit, lapor media setempat seperti dikutip Reuters.

Beberapa media juga mendirikan kantor mereka di kawasan itu dan setidak-tidaknya tiga saluran berita nasional terdampak oleh kebakaran tersebut, termasuk "Bennett Coleman and Co`s Times Now" serta "ET Now".

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017