Manchester, (Antara/Reuters) - Manchester City menarik diri untuk mendapatkan jasa penyerang Arsenal asal Chile Alexis Sanchez, sehingga membuat Manchester United asuhan Jose Mourinho menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan pemain 29 tahun itu.

The Manchester Evening News melaporkan bahwa City, yang telah lama mengincar Sanchez, memutuskan untuk menarik ketertarikan mereka terhadap pemain Chile itu setelah melakukan pertemuan-pertemuan dengan klub untuk mendiskusikan aspek-aspek finansial kesepakatan itu.

Meski manajer City Pep Guardiola, yang pernah melatih Sanchez di Barcelona, berniat untuk menambahi sang penyerang ke skuadnya, permintaan gaji dan biaya transfernya dipatok terlalu tinggi oleh klub yang ikatan kontraknya dengan dia habis pada akhir musim ini.

Sementara Mourinho mengonfirmasi bahwa United tertarik mendatangkan Sanchez, namun berkata bahwa ia "tidak yakin maupun yakin" mengenai mengamankan tanda tangan sang pemain.

"Saya hanya bersikap santai dengan perasaan bahwa ia merupakan pemain Arsenal, ia dapat bertahan di sana, namun juga dengan perasaan bahwa ia dapat hengkang dan jika ia pergi menurut saya kami memiliki peluang," ucapnya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018