Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Citimall Gorontalo memadukan produk lokal dan juga produk merk dari selebriti Indonesia dalam satu gerai "Fashion" perempuan yaitu "Lubna".

Gerai seluas 267 meter persegi ini dibangun dan dioperasikan oleh Citimall Gorontalo untuk memberikan nuansa baru berbelanja di Citimall, dengan menghadirkan berbagai merek fashion milik selebriti ternama, antara lain Zaskia Mecca milik bintang sinetron Zaskia Adya Mecca, dan Moya oleh aktris Herfiza Novianti dan lokal Gorontalo.

Associate Director, Head of Marketing & Communication PT Nirvana Wastu Pratama, Teges Prita Soraya, perusahaan induk pengelola Citimall Gorontalo, Selasa, mengatakan pihaknya memberi kesempatan bagi pengusaha fashion lokal untuk bisa membuka usahanya di gerai ritel modern dan bersanding dengan merek ternama nasional.

"Kehadiran Lubna menjadi sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi pengusaha lokal untuk bisa menjual produk-produk fashionnya di gerai ritel modern yang kami desain dengan baik serta mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami, sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesungguhnya," jelasnya.

Gerai Lubna ini mengusung kosep "gerai di dalam gerai," di mana di dalamnya terdapat dua belas gerai kecil yang disewakan sudah lengkap dengan rak, tiang gantungan baju, manekin, hingga laci-laci penyimpanan yang didesain secara modern.

"Tanpa harus berinvestasi membuat gerai, penyewa sudah bisa langsung berusaha menjual produknya di gerai Lubna," lanjutnya.

Ia mengungkapkan Zaskia Mecca yang digawangi oleh artis sinetron Zaskia Adya Mecca menempati tiga gerai di dalam Lubna.

Merek nasional lainnya yang mengisi gerai Lubna, antara lain Moya by Herfiza. Clothing line yang diprakarsai oleh aktris dan model Herfiza Novianti Harun ini terinspirasi dari keindahan alam seperti warna natural bunga, langit dan keindahan alam lainnya memberikan kecantikan dan rasa nyaman bagi pemakainya.

Sementara itu penyewa lokal Gorontalo yang juga menambah semarak gerai Lubna antara lain Butik

Farhan, Az-Zahra Boutique, Bali Ayu Collection, Fashion by Shinta, dan Qoneetah, dimana pengunjung dapat menemukan koleksi busana dan aksesoris perempuan yang lengkap, termasuk hijab, gaun pesta, pakaian sehari-hari, abaya, hingga beberapa perhiasan dengan harga yang terjangkau.

Teges mengungkapkan bahwa Citimall Gorontalo secara aktif mendukung Usaha Kecil dan Menengah di Gorontalo melalui konsep ini. Kehadiran Lubna kami harapkan dapat memicu kreatifitas pengusaha fashion lokal untuk dapat meningkatkan kualitas produk-produk andalannya.

"Kami sangat bahagia membuka gerai Lubna ini di awal tahun 2018, bersamaan dengan tiga gerai lainnya, yaitu His Store, The Box dan Kulina Kitchen. Hal ini membuktikan komitmen kami untuk memberikan pilihan berbelanja dan bersantap yang semakin beragam bagi pengunjung Citimall Gorontalo," jelas Teges.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018