Gorontalo, (Antara) - Mantan anggota grup dangdut "duo serigala", Ovi Sovianty, mengaku sangat senang dengan keramahan warga Gorontalo, khususnya di Kabupaten Gorontalo Utara.

"Masyarakat Gorontalo, khususnya di kabupaten ini ramah-ramah, makanannya enak, ikannya segar-segar, saya sangat menikmati berada di daerah ini," ujar Ovi Sovianty, Rabu di Gorontalo.

Ia mengaku, akan berada di Gorontalo Utara selama sepekan menghibur masyarakat melalui deklarasi "NKRI" atau bakal pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Roni Imran dan Ismail Patamani yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

"Saya akan manggung sebanyak tiga kali hingga menjangkau wilayah barat di kabupaten ini," ujar Ovi yang mengaku sangat nyaman berada di Gorontalo.

Ovi mengatakan, menyanyi di panggung politik bukan hal baru baginya dan ia senang menghibur masyarakat Gorontalo Utara.

Ia berharap, ke depan pemerintah daerah yang terpilih agar memikirkan pembangunan infrastruktur pariwisata, diantaranya menyiapkan hunian untuk wisatawan nusantara ataupun manca negara.

"Kalau sudah ada hotel atau penginapan yang representatif, tentu para pengunjung termasuk saya yang datang khusus menghibur masyarakat, tidak perlu jauh-jauh menginap di Kota Gorontalo, apalagi alam di Gorontalo Utara sangat indah dan nyaman," ujar Ovi.

Ia berharap, bisa terus menghibur masyarakat Gorontalo Utara untuk kegiatan lainnya.

Terkait grup duo serigala, Ovi mengaku jika dirinya sudah keluar dan memilih bersolo karir. "Duo serigala sudah jadi masa lalu saya, untuk sementara saya memilih bersolo karir," ujar Ovi.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018