Gorontalo, (Antaranews Gorontalo) - Meski Juventus gagal menang di kandang, pelatih Massimiliano Allegri masih cukup percaya diri dan optimistis timnya bakal lolos ke perempatfinal Piala Champions. Kata menang leg II di markas Tottenham Hotspur harus dilakukan Gonzalo Higuian dkk.

Juventus gagal menang meski sempat unggul dua gol dalam laga di Allianz Stadium, Rabu (14/2) dinihari WIB, pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Sudah memimpin 2-0 di sembilan menit pertama, Bianconeri mesti puas laga berakhir 2-2.

Higuain mencetak gol untuk Juve pada menit kedua dan kembali melakukannya dari titik penalti ketika Tottenham terpukul, namun tim tamu mampu meresponnya dengan penampilan impresif.

Harry Kane mengemas gol pada menit ke 35 untuk memangkas ketertinggalan, padahal sebelum Higuain menyia-nyiakan peluang untuk mengukir trigol ketika penaltinya menjelang turun minum mengenai mistar gawang.

Tottenham mendapatkan hasil manis untuk kegigihan mereka ketika tendangan bebas Christian Eriksen membuat kedudukan imbang pada menit ke-71, yang membuat tim London itu akan memiliki peluang bagus untuk menyingkirkan runner up tahun lalu pada leg kedua di Wembley bulan depan.

Susunan pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon; Mattia De Sciglio, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira (Bentancur 66'), Miralem Pjanic; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic (Sturaro 76'), Douglas Costa (Asamoah 92'); Gonzalo Higuain

Spurs: Hugo Lloris; Serge Aurier, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Ben Davies; Mousa Dembele, Eric Dier; Erik Lamela (Moura 89'), Dele Alli (Son 83'), Christian Eriksen (Wanyama 92'); Harry Kane.

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018