Gorontalo, (Antara News) - Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengharapkan kepada seluruh kepala desa (Kades), termasuk seluruh aparat desa lainnya, harus bekerja keras dan cerdas, kerja tuntas serta kerja ikhlas.

"Kades merupakan ujung tombak pada pemerintahan di daerah, khususnya mengayomi masyarakat di desa," kata Bupati belum lama ini.

Pada workshop dan rapat koordinasi (Rakor) pembangunan desa Kabupaten Bone Bolango tahun 2018, Bupati mengingatkan kerja keras dan kerja ikhlas memang suatu keharusan, demi majunya pembangunan di daerah.

Kegiatan workshop dan Rakor yang dihadiri lebih dari 500 peserta, mulai dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kades, Koordinator Kecamatan, dan Kader Pembangunan Desa se-Kabupaten Bonebol tersebut, mengangkat tema "Kerja, Kerja Untuk Rakyat 2018".

Lebih lanjut, ia menegaskan kegiatan Rakor seperti ini akan diselenggarakan secara rutin setiap tiga bulan dalam rangka untuk melakukan evaluasi sejauh mana kinerja Kades, termasuk Camat dan pimpinan OPD.

"Rakor ini akan dilaksanakan setiap tiga bulan, untuk mengevaluasi terhadap program yang sudah kita rancang, kita siapkan anggarannya, dan kegiatannya di semua OPD, Kecamatan sampai di tingkat Desa. Jadi tidak boleh main-main," katanya lagi. (adv/humas)

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018