Manado, (Antaranews Gorontalo) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank Sulutgo) akan terus memberikan kemudahan nasabah melakukan transaksi digital.

"Kami akan meluncurkan beberapa produk digital baru Bank Sulutgo, dalam memberikan kemudahan pada nasabah," kata Direktur Operasional Bank Sulutgo Welan Palilingan di Manado, Senin.

Welan mengatakan tahun ini ditargetkan akan meluncurkan produk BSG debit, BSG pay, BSG mobile dan BSG direct.

"Kami berharap dengan kehadiran ini, mampu memberikan pelayanan prima serta kemudahan bagi pengguna kartu BSG," kata lulusan Teknik Mesin dari Institut Teknologi Bandung tersebut.

Dia menjelaskan untuk BSG Debit dan BSG Pay adalah untuk memudahkan transaksi nasabah dalam berbelanja di merchants atau toko.

Dua produk berikutnya, yakni BSG Mobile dan BSG direct adalah untuk memudahkan nasabah bertransaksi secara online melalui perangkat mobile.

"Khusus BSG direct diperuntukkan bagi nasabah non-perorangan atau perusahaan," kata pria yang lahir di Malang ini.

Hal ini juga, katanya, untuk mengantisipasi perubahan pola gaya hidup masyarakat zaman now, terutama dalam aspek transaksi, maka di tahun 2018 ini, BSG akan meluncurkan beberapa produk yg akan memudahkan nasabah bertransaksi secara digital.

Hal ini bisa dilakukan, katanya, karena dari sisi kesiapan Bank SulutGo sudah masuk BUKU II, sehingga bisa mengeluarkan berbagai produk perbankan.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018