Minahasa Tenggara, (Antaranews Gorontalo) - Sejumlah spanduk berisikan dukungan bagi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey sebagai calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo bertebaran di Kabupaten Minahasa Tenggara.

"Spanduk ini sudah mulai dipasang sejak tadi di beberapa tempat di ibukota Ratahan," kata Ewin Udi warga Ratahan.

Dia pun mengaku tak mengetahui pihak mana yang memasang spanduk dukung tersebut, meski dalam baliho tertulis dari komunitas anti narkoba Minahasa Tenggara.

"Kami juga lihat sudah terpasang, tidak tahu siapa yang memasang. Meski  dibaliho tersebut tertera dari komunitas anti narkoba Minahasa Tenggara," katanya.

Sementara itu menurut tokoh pemuda Minahasa Tenggara menilai nama Olly Dondokambey patut diperhitungkan untuk menjadi bakal Cawapres mendampingi Joko Widodo.

"Kalau menurut saya pak Olly bisa untuk masuk sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi pak Jokowi. Karena beliau merupakan orang daerah yang sudah level nasional. Apalagi di PDI-P beliau bendahara umum partai," katanya.

Dia menambahkan, dalam menjabat Gubernur Sulawesi Utara menurut Hendra, Olly telah menunjukkan pengaruhnya untuk memajukan daerah.

"Kalau dilihat dengan kondisi Sulawesi Utara sekarang, ditambah pengalamannya saya rasa beliau sangat tepat ikut dalam kontestasi menjadi bakal calon wakil presiden," tandasnya.

Pewarta: Arthur Ignasius Karinda

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018