Gorontalo, (Antara News) - Bagi anak-anak remaja masa kini, kembali dimanjakan dengan film-film bergenre romantis di masa sekolah.

Film drama Indonesia berjudul "Revan & Reina" ini merupakan film yang diangkat atau diadaptasi dari sebuah novel hasil karya Christa Bella dengan judul yang sama juga.

Film ini akan menceritakan kisah dari Revan dan Reina sejak kecil, di mana kedekatan mereka berlanjut dan bertumbuh pesat hingga pada hubungan asmara meskipun Reina secara usia lebih tua dari Revan.

Namun Revan juga tahu bahwa selama ini sosok lain di hati Reina adalah Fabian. Di mana Fabian secara tiba-tiba pergi begitu saja dan meninggalkan goresan di hati Reina. Tanpa diduga juga, Fabian kembali tiba-tiba muncul dalam hidup Reina. Sehingga ini membuat kegelisahan bagi Revan karena Revan sangat mencintai Reina.

Pada sisi lain juga, ada seorang gadis bernama Dira yang secara diam-diam mencintai Revan dan hati gadis ini juga terus bertumbuh karena mendapatkan perhatian kecil dari Revan.

Film ini akan segera di rilis di semua bioskop.

Adapun kru film Revan & Reina (2018)
Sutradara: Andreas Sullivan
Penulis: Jujur Prananto, Girry Pratama
Pemain: Bryan Domani, Angela Gilsha, Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh, Bulan Sofya, Ilham Nurkarim, Lavicky Nicholas.
(Rangkuman berbagai sumber)
 

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018