Jakarta (Antaranews Gorontalo) - Pangeran Harry tak hanya mengundang teman-temannya, tetapi juga mantan kekasihnya. Chelsy Davy, mantan pacar Pangeran Harry, tiba di Windsor, Inggris untuk menghadiri pernikahan Harry dengan aktris AS Meghan Markle.

Chelsy mengenakan gaun biru tua polos dengan topi berhias bulu.

Perempuan itu adalah orang pertama yang dikencani Harry secara serius. Keduanya kerap putus dan rujuk selama beberapa tahun, semenjak bertemu pada 2004 sampai ketika Chelsy diundang ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Meski Chelsy dan Harry telah putus bertahun-tahun, keduanya tetap berteman. "Saya kira kami akan terus jadi teman baik," kata dia, pada The Sunday Times pada 2016.

Dikutip People, Chelsy dan Harry putus karena perempuan itu tidak suka dengan sorotan publik yang mau tak mau terjadi ketika dia berkencan dengan Harry. "Rasanya berat, kau takkan terbiasa," kata perempuan itu.

Para tamu telah mulai berdatangan di Gereja St George di Kastil Windsor, menjelang pernikahan Harry dan Meghan yang dijadwalkan berlangsung pada siang hari di Inggris. Sejumlah selebritas lain yang telah hadir di sana meliputi Oprah Winfrey dan Idris Elba.

Setelah menikah, Ratu Elizabeth II menganugerahkan pasangan baru Kerajaan Inggris itu gelar baru: Duke dan Duchess of Sussex.

Pewarta: SYSTEM

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018