Gorontalo, (Antara News) - Telkomsel Gorontalo meningkatkan pelayanan di tempat wisata di Provinsi Gorontalo, yang menjadi lokasi keramaian menjelang dan usai lebaran.

Executive Vice President Area Pamasuka, Ronny Arnaz, Jumat, mengatakan pihaknya menyiapkan pelayanan di lokasi wisata karena saat ini obyek wisata menjadi lokasi tujuan warga.

"Titik keramaian itu kita prediksi banyak orang yang akan melakukan layanan telepon, pesan maupun data internet," jelasnya.

Ia mengaku, Telkomsel siap melayani pelanggan Gorontalo saat mudik dan setelah lebaran.

"Jadi persiapan kita selama bulan suci ramadhan itu sudah selesai dari dua minggu yang lalu untuk pelayanan dan sebagainya," kata dia, lagi.

Menurut Ronny, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, pada tahun 2018 ini terjadi peningkatan penggunaan data internet sebesar 272 persen.

Selain Telkomsel juga akan membuka layanan di Citimall Gorontalo, Pelabuhan dan Bandara.

Pada bulan ramadhan ini juga Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan total 5.000 anak negeri di berbagai wilayah di Indonesia.

Melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam keberagaman dengan anak-anak yatim serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan tersebut, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018