Gorontalo, (Antara News) - Sekitar 200 anak-anak sekolah minggu yang bernaung di bawah Komisi Daerah Pelayanan Anak Pantekosta (Pelnap) GPDI Provinsi Gorontalo, mengikuti perkemahan kreatifitas anak yang dilaksanakan di Jemaat Ekklesia Kota Gorontalo, Senin-Rabu (11-13/6).

Kegiatan perkemahan yang menitikberatkan pada pembentukan karakter anak itu, akan semarak dengan berbagai kegiatan yang telah disiapkan pihak panitia.

Ketua Panitia Lidya Walla mengatakan kegiatan utama adalah membimbing keimanan anak-anak, membentuk karakter kemandirian serta giat berinovasi dan berkreatifitas sesuai kemampuan masing-masing.

"Kami telah mengagendakan lomba fashion anak dengan menggunakan koran-koran bekas. Ini dituntut kepada anak-anak cara berkreatifitas dengan menggunakan koran bekas," tandasnya.

Kegiatan lainnya adalah lomba bintang vokalia guna mengasah kemampuan dan talenta bernyanyi lagu-lagu rohani, lomba mencari jejak harta terpendam serta banyaknya cerita-cerita firman Tuhan yang akan disampaikan.

Tidak ketinggalan juga, pihak panitia mengaagendakan kegiatan Kebaktian kebangunan Rohani (KKR) khusus untuk anak-anak, dengan menghadirkan motivator sekaligus Hamba Tuhan Ps Ida J Yuwono, yang kesehariannya sebagai Gembala Anak Elohim Sidoarjo, Jawa Timur.

Sementara itu, Ketua Komisi Daerah Pelnap Provinsi Gorontalo Pdt Daud B, berharap kegiatan ini benar-benar memiliki manfaat luar biasa pada diri anak-anak, khususnya karakter kerohaniannya.

"Harapan bagi kami juga, kegiatan perkemahan selama tiga hari ini berjalan lancar dan maksimal," ujar Daud.
 

Pewarta: Antara

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018