Rusia, (Antara/Reuters) - Pengatur serangan tim Belgia Eden Hazard sedang dalam kondisi terbaik untuk bermain di Piala Dunia 2018, khususnya menghadapi Panama pada Senin malam.

"Selain Hazard, Belgia membutuhkan seluruh pemain untuk tampil lebih baik dari sebelumnya jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk memenangi Piala Dunia," kata penjaga gawang Thibaut Courtois.

Belgia dipertimbangkan sebagai salah satu tim bukan unggulan yang bagus untuk memenangi Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan mengawali turnamen tersebut pada Senin melawan Panama di Grup G.

Courtois mengatakan rekan setimnya di Chelsea Hazard, yang mencetak gol kemenangan di final Piala FA bulan lalu, memiliki motivasi yang sangat tinggi.

"Saya tidak pernah melihat dia berlatih atau bermain seluar biasa seperti pada tiga pertandingan terakhir," kata Courtois kepada para pewarta. "Saya pikir dia sudah mencapai level lain dari permainannya."
   
Bagaimanapun Courtois buru-buru menekankan bahwa bukan satu pemain yang akan memenangi Piala Dunia dan memainkan semangat baru dalam pembentukan tim dari apa yang dikenal sebagai Generasi Emas Belgia.

Pewarta: Antara

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018