Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Calon Bupati nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar, Thomas Mopili, di Gorontalo, Jumat, memastikan layanan gratis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.

Hal itu ia sampaikan pada kampanye terbuka "monologis" pasangan nomor urut 2 atau paket "IMSAK", didampingi calon Wakil Bupati Suhela, di lapangan hijau Posso, Kecamatan Kwandang.

"Jika kami terpilih, air bersumber dari PDAM dipastikan gratis," ujarnya.

Ia bahkan memastikan, pada pemerintahannya akan dijalankan layanan kesehatan gratis hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Cukup membawa KTP saja, masyarakat akan dilayani gratis di Rumah Sakit Daerah dan Provinsi, tanpa harus membawa kartu BPJS," ujarnya.

Ia berharap, agar masyarakat tidak termakan janji-janji dari calon lain, yang belum tentu mudah diimplementasikan.

Namun, kolaborasi antara pemerintahan daerah dan pemerintahan provinsi, jika ia terpilih nanti dipastikan akan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat.

"Saya adalah kader Golkar, pak Gubernur dan anggota DPR-RI pun merupakan kader Golkar, maka akan mudah menyahuti aspirasi masyarakat khususnya dalam menuntaskan kemiskinan di daerah ini," ujarnya.

Ia berharap, masyarakat tidak ragu memilih keduanya sebagai pemimpin masa depan periode 2018-2023, sebab dukungan Gubernur Rusli Habibie sangat besar untuk memenangkan Pilkada 2018 di daerah itu.
 

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018