Manado (Antaranews Gorontalo) - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV 2018 di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu.

Puan Maharani mengatakan, peringatan Harganas 2018 bertema "Harganas Hari Kita Semua" lebih menekankan interaksi antara keluarga dan pemangku kepentingan kebijakan.

Oleh karena itu, Menko PMK meminta Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan panitia Harganas selanjutnya tetap mempertahankan pola seperti itu, karena suasana kekeluargaan lebih kental dan terasa bagi balita, anak-anak, remaja maupun lansia.

"Keluarga memiliki arti yang sangat penting dalam melahirkan dan menciptakan generasi muda dengan sumber daya manusia yang handal. Kegiatan ini menjadi momentum bagi setiap keluarga Indonesia untuk kembali berkumpul bersama keluarganya," katanya.

Puan kemudian berdialong dengan peserta yang merupakan perwakilan lansia asal Manado dan perwakilan dari Remaja Generasi Berencana (Genre) asal Jayapura, Papua. Seusai dialog, ia kemudian memberikan hadiah.

Pewarta: Suparman

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018