Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail mengatakan pada HUT Bahayangkara ke-72, ia meminta agar anggota Polri terus menjalin kerja sama dengan seluruh masyarakat.

"Kita adalah bagian kecil dari bagian pemerintahan, makin hari Polisi makin disegani, ini harus terus di pertahankan," ucap Kapolda Gorontalo pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Sekolah Polisi Negara (SPN) di Batudaa, Kabaupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Rabu.

Brigjen Pol Rachmad Fudail mengatakan meminta agar anggota Polri jangan pernah lelah untuk melaksanakan tugas tugas kepolisian.

"Sebagai anggota Polri, kita semakin dipercaya oleh masyarakat, ini harus terus di pertahankan bahkan terus di tingkatkan," ujar Kapolda Gorontalo.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie mengatakan bangga karena pelaksaaan upacara itu dilakukan di SPN yang dapat mencetak sumber daya manusia (SDM) Polri yang profesional.

"Tahun ini sudah dilaksanakan penerimaan kurang lebih 200 orang, keseluruhan adalah warga Gorontalo. Perwakilan Kabupaten Bone Bolango sampai dengan Pohuwato," ujar Rusli.

Ia berharap pada HUT ke-72, Polri diharapkan semakin profesional, lebih dekat dengan masyarakat, bersinergi dengan pemerintah, TNI dan seluruh tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018