Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 segera merampungkan pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 23 Pangea, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Dandim 1304 Gorontalo, Letnan Kolonel Inf Allan Surya Lesmana selaku Dansatgas TMMD 102, Rabu, mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya terus melakukan tugas dengan maksimal dalam hal untuk menyelesaikan pembangunan SDN 23 Pangea tersebut.

"Sekarang kami masih dalam tahap merehab tiga ruang kelas belajar (RKB) dan telah selesai melakukan penimbunan di halaman sekolah," jelasnya.

Setelah itu, Satga TMMD hanya tinggal melakukan pemasangan tegel pada bagian teras kelas untuk segera merampungkan pembangunan tersebut.

“Terhitung proses pengerjaan dua proyek tersebut lebih cepat selesai dari target waktu yang telah ditentukan,” ujarnya.

Rencananya, setelah menyelesaikan proyek tersebut dan untuk memaksimalkan waktu yang tersisa, tim Satgas yang bertugas pada proyek perbaikan sekolah itu akan segera memulai proyek pembangunan lainnya.

“Bersyukur semuanya berjalan dengan baik dan bahkan lebih cepat dari target waktu yang telah kami tentuka, saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja dengan penuh semangat dan tanggungjawab,” pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018