Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Masyarakat jemaah masjid Al-Ikhlas Desa Pangea, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengapreasiasi dan berterima kasih atas renovasi yang dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102.

Imam masjid Al-Ikhlas, Ahmad Sukiman, Sabtu, mengungkapkan terima kasihnya kepada Satgas TMMD dengan hasil renovasi dan pembangunan sejumlah fasilitas pendukung,

"Kami sudah merencanakan untuk membuat jamban dan tempat air wudhu, tapi terbentur anggaran, Alhamdullilah Satgas TMMD datang dan merealisasikan hal tersebut," ujarnya.

Ia mengatakan jika program TMMD sangat membantu desa itu, dan saat ini pihaknya juga mengumpulkan dana untuk menambah pembangunan fasilitas lainnya.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa ke 102, Letkol Inf Allan Surya Lesmana mengaku puas melihat hasil renovasi masjid Al-Ikhlas di Desa Pangea tersebut.

"Renovasi masjid ini sudah hampir rampung, pengecatan dan pembuatan lantai sudah selesai ini sangat membanggakan," ujarnya usai meninjau masjid Al-Ikhlas.

Dansatgas yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1304 Gorontalo senang melihat hasil pembangunan jamban dan tempat wudhu yang baik dan sehat.

"Saya meminta masyarakat dapat menjaga fasilitas publik yang dibangun oleh Satgas TMMD agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama," harapnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018