Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Program pembangunan jalan penghubung Desa Pangea-Sari Tani sepanjang 5 kilometer melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102

dianggap berdampak pada pelayanan kesehatan untuk masyarakat di daerah tersebut.

Salah seorang petugas Puskesmas Sari Tani, Irfan Wahyu, Minggu, mengatakan sebelumnya pelayanan kepada pasien sering terhambat karena kondisi jalan yang rusak.

"Setelah adanya perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan penghubung desa, pelayanan kesehatan dapat lebih cepat karena jalan yang sudah diperbaiki," ujarnya.

Ia menjelaskan, terima kasihnya kepada TNI yang telah membantu masyarakat melalui pembangunan jalan yang memberikan berbagai dampak positif bagi daerah itu.

"Bukan hanya masyarakat yang perlu bersyukur, kami selaku petugas puskes sangat berterima kasih atas partisipasi selama ini. Kami pun bangga dan mengapresiasi kinerja mereka," kata dia, lagi.

Meski pekerjaan jalan belum 100 persen selesai, kendaraan mulai terlihat melintasi lokasi pekerjaan, karena beberapa titik dianggap rawan untuk dilintasi sudah diperbaiki.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018