Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengajak masyarakatnya untuk bekerja bersama membangun daerah itu sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin bagus.

"Mari kita menjaga persatuan, sebab dengan bersatu maka segala persoalan di daerah akan mudah diatasi dan seluruh cita-cita masyarakat akan mudah dicapai bersama, khususnya masyarakat sejahtera dan damai," ujar Bupati usai menjadi inspektur upacara pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 tingkat kabupaten, di halaman kantor bupati setempat, Jumat.

Bupati Indra mengatakan, semangat membangun tidak hanya dimiliki pemerintah daerah, tapi harus datang dari masyarakat di 11 kecamatan yang ada.

Upacara yang dimulai tepat pukul 09.30 Wita itu, juga dihadiri Wakil Bupati Roni Imran, Ketua DPRD Nurjanah Yusuf yang membacakan naskah Proklamasi RI.

Juga dihadiri unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), para anggota DPRD, para veteran, aparatur dan pelajar serta utusan organisasi kepemudaan.

Momentum pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat kabupaten, menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat setempat yang banyak menyaksikan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang digelar sederhana itu.

 

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018