London, (Antara/Reuters) - Awal meyakinkan Chelsea saat mengawali  kompetisi membuat penjaga gawang baru Kepa Arrizabalaga mulai merasa nyaman dengan kehidupan barunya di Stamford Bridge.

Chelsea mendatangkan Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer fantastis, 92,77 juta dolar AS bulan lalu dan pemain asal Spanyol berhasil mempertahankan dua kemenangan dari empat kemenangan di awal musim ini.

"Saya mulai terbiasa dengan kehidupan baru saya, kota baru, tim baru, tetapi itu positif karena ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik di lapangan, itu membuat segalanya lebih mudah," kata Arrizabalaga, pemain berusia 23 tahun itu.

Arrizabalaga, yang dipanggil ke tim nasional Spanyol untuk pertandingan Liga UEFA mereka melawan Kroasia dan Inggris, mengatakan bahwa pindah ke London menggantikan Thibaut Courtois adalah langkah yang tepat.

"Saya senang mengambil langkah ini, saya ingin menikmatinya ... Saya merasa dihargai. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang Spanyol telah melakukan hal-hal penting di sini dan itu baik bagi kami yang datang belakangan," katanya.

Pewarta: Antara

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018