Jakarta, (ANTARA GORONTALO) - Srikandi Pemuda Pancasila mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilu 9 Juli 2014.

"Kami mendukung Prabowo-Hatta karena memiliki kesamaan visi dan misi," kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Srikandi Pemuda Pancasila Sarimaya di Jakarta, Jumat.

Deklarasi dukungan mereka telah berlangsung di Sekretariat Pemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta, Kamis petang (12/6).

Pada kesempatan itu, deklarasi diikuti oleh sekitar 250 pengurus Srikandi Pemuda Pancasila berasal dari berbagai daerah, seperti Jakarta dan sekitarnya, Sumut, Sumsel, Jateng, D.I. Yogyakarta, Jatim, Bali, NTT, Sulut, dan Maluku.

Sejumlah pengurus Srikandi Pemuda Pancasila yang mengikuti deklarasi itu, antara lain Marini Soerjosoemarmo, Fitria Elvie Sukaesih, dan Baby Zelvia.

Saat deklarasi, mereka diterima oleh Marwah Daud Ibrahim dari Tim Pemenangan Prabowo-Hatta.    
    
Sarimaya menilai Prabowo layak menjadi presiden periode 2014-2019 karena jujur, tegas, dan berani untuk menegakkan Indonesia yang berdaulat, bermartabat, adil, makmur, dan  konsisten menjalankan Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945.

"Visi dan misi Srikandi Pemuda Pancasila juga sama seperti itu," katanya.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, 9 Juli 2014, diikuti pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014