Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - "Si Eko", perpaduan rasa Kopi Arabika Gayo Premium yang khas dengan gula merah, ditutup dengan kesegaran dari susu dingin, menjadi menu dengan penjualan terbaik di cafe "Warung Upnormal" seluruh Indonesia, termasuk di Gorontalo.

Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti melalui rilis yang dikirimkan ke ANTARA di Gorontalo mengatakan menu Es Kopi Susu ala Upnormal tersebut merupakan menu terlaris.

"SI Eko menjadi menu terlaris se Indonesia dengan angka penjualan mencapai 200.000 gelas selama kurang dari tiga bulan ke belakang," ujarnya.

Untuk menu terlaris urutan kedua di Warung Upnormal yaitu Cireng Pandawa, yang memiliki potongan cireng gurih lembut yang dicocol dengan saus manis pedas ala rujak yang disajikan dalam porsi berbagi.

"Selanjutnya ada Nasi Goreng Special Upnormal, dengan harga yang terjangkau, nasi goreng yang dimasak dengan bumbu bawang merah harum plus telur ceplok ini dapat `menenangkan` perut lapar penikmatnya," ungkap Jelita. ?

Nasi Gila Abang Ganteng pun menduduki peringkat keempat pada menu terbaik Upnormal. Kombinasi antara tumisan telur dan bakso yang manis nan gurih bersama nasi putih ini memberikan kesan `comfort food` Indonesia yang nikmat.

"Pada peringkat lima ada Indomie Goreng Mawut Magelangan. Mie instan yang dimasak bersama nasi putih ini ditumis dengan berbagai rempah dan kecap manis. Dilengkapi dengan bakso dan telur, membuat Indomie Goreng Mawut Magelangan ini dicintai," kata dia, lagi.

Warunk Upnormal yang bergerak dalam bidang kuliner tersebut melebarkan sayapnya dengan membuka gerai ke-75 di Kota Gorontalo pada tahun 2018 lalu.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019