Sekitar 400 lebih umat Kristiani di Gorontalo antusias mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang disampaikan hamba Tuhan dari Afrika Selatan, Ev. Ankia Van Der Merwe, di GPDI Ekklesia Kota Gorontalo, Jumat.

Dalam KKR itu, Ev. Ankia mengajak umat Kristen di Gorontalo untuk mencari hadirat Tuhan, melakukan kebaikan sesuai firman Tuhan.

"Mari berpuasa dalam kesatuan hati, kita akan melihat kuasa Tuhan bagi umatnya," katanya, sambil menyebut pemimpin di manapun, untuk menggerakan semua umat untuk berpuasa.

Dengan mengambil landasan firman dari kitab Tawarik, di mana doa raja Yosafat yang memuji kuasa Tuhan dalam kehidupan dia dan umat yang percaya, semua malapetaka seperti penyakit dan sebagainya, selalu dilaluinya.

Ev. Ankia berharap ada damai sejahtera dan syalom di dalam gereja, lingkungan umum, serta umat Tuhan dan pendeta. Sehingga damai sejahtera akan membawa kebaikan, keselamatan bagi anak-anak Tuhan.

Sebelum pelaksanaan KKR ini juga, telah dilakukan seminar melibatkan istri-istri hamba Tuhan "Women of Destiny" selama tiga hari, dengan peserta dari Gorontalo, Sulteng dan Sulut.

Sementara jemaat yang hadir pada KKR tersebut mengaku senang dan terberkati karena firman Tuhan yang disampaikan hamba Tuhan.

"Ini kali kedua saya melihat dan mendengar langsung KKR yang disampaikan ibu Ankia, semoga selalu terberkati bagi kami," kata salah seorang ibu.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019