Jakarta, (ANTARA/GoHitzz) - Seperti diketahui, Olga Syahputra masih terbaring di RS. Mount Elizabeth, Singapura. Namun, film terbarunya akan segera rilis. Apakah ini ada hubungannya?

"Olga & Billy Lost in Singapore" dirilis pada 28 Agustus 2014. Film ini bercerita tentang perjalanan liburan mereka di Singapura.

Peluncuran ini tentu saja menjadi sebuah tanda tanya, apakah sengaja untuk mendongkrak film, atau memang memiliki hubungan dengan sakitnya Olga.

"Kebetulan enggak, kita memang rencana. Kebetulan Maret, Olga jatuh sakit. Masih ada beberapa scene yang belum di-shoot. Ini enggak ada sangkut-pautnya sama sekali. Ini full skenario," ujar Eksekutif Produser Rapi Films, Sunil Samtani, saat berbincang di Kantor Rapi Films, Jakarta, Rabu (23/7).

Sebagai adik kandung Olga, Billy Syahputra juga mengatakan, saat syuting kakaknya masih dalam kondisi segar bugar. Namun, dia mengakui ada beberapa adegan yang akhirnya Olga tidak bisa ikut.

"Sebenarnya kita syuting di Januari, Olga masih sehat walafiat. Ketika Olga jatuh sakit di Maret ato April, kita syuting masih kurang scene, kita balik ke Singapura untuk menyelesaikannya. Olga dalam keadaan sakit, kita tetap syuting jadinya ada kekurangan aja," terang Billy.

Billy mengungkapkan, saat ini kondisi Olga berangsur membaik. Namun menurutnya, semua ada proses.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014