Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Bone Bolango mengakui bahwa, mereka belum mengantongi jumlah penyaluran buku kurikulum tahun 2013 untuk daerah tersebut.

Kepala Dinas Diknas Kabupaten Bone Bolango Marni Nisabu, Rabu, mengatakan, proses penyaluran buku kurikulum tahun 2013 memang sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, dan hingga saat ini pun masih tetap berjalan.

Namun pihaknya belum mengetahui secara pasti jumlah yang sudah tersalurkan tersebut, serta nama-nama sekolah yang menerima buku kurikulum itupun belum dikantongi.

"Kita masih akan melakukan rapat dengan setiap kepala cabang diknas dari setiap kecamatan," kata Marni.

Marni menambahkan, pada pekan depan pihaknya akan mengumpulkan semua pihak terkait guna membahas proses penerimaan buku kurikulum tahun 2013 itu.

Namun pastinya kata Marni, khusus untuk Kabupaten Bone BOlango, sasaran penyaluran buku kurikulum tersebut adalah sekitar 30.000 siswa yang ada di tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

"Yang jelas sebagian sudah menerima buku kurikulum tahun 2013, namun jumlahnya kita belum tahu pasti," kata Marni.

Saat ini pihaknya juga sementara membagikan CD yang isinya materi kurikulum 2013 untuk sekolah yang belum mendapatkan, untuk di kopi isinya.

Pewarta: Wahiyudin Mamonto

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014