PT. Nenggapratama Internusa sebagai dealer mobil resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Provinsi Gorontalo, Sabtu.

General Manager PT. Nenggapratama Internusa, Aldrin Katang di Gorontalo mengatakan Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun.

"Untuk melanjutkan eksistensinya kami meluncurkan generasi terbaru Carry Pick Up di Provinsi Gorontalo," jelasnya.

Ia mengaku jika hal itu merupakan kebanggan bagi pihaknya dalam memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia.

"Kami berharap dengan hadirnya mobil ini di Gorontalo dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak dan dari sisi dapur pacu mobil itu dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C yang berkapasitas 1.500 cc, sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS) dan Sliding Seat pada varian tertinggi serta berbagai fitur lainnya yang dapat memanjakan pelanggan.

Pewarta: Dian Bawenti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019