Bupati Bone Bolango Hamim Pou menggelar open house Idul Fitri 1440 H di rumah dinas Bandayo, Rabu, bersama warga dan jajaran pejabat pemkab setempat. 

Pantauan Antara, open house itu juga turut dihadiri jajaran Forkopimda, pejabat tingkat Provinsi Gorontalo, organisasi masyarakat, jajaran BUMN hingga pers. 

Bupati mengungkapkan rasa syukur karena Ramadhan telah dilewati dengan baik, dan sekarang sudah saatnya menata diri karena telah masuk ke hari yang fitrah. 

Sementara salah satu tamu, Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Gorontalo Berty Runtukahu menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengapresiasi peran Bupati dalam memimpin daerah. 

"Pak Bupati kami dari keluarga kawanua menitip salam dan ucapan selamat Idul Fitri," semoga kita semua diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu, " kata Berty yang didampingi pengurus lainnya, Harry Turambi, Felky Kawet, Noldi Sulu dan Oktavianus Tampi.

Disela-sela diskusi dengan pengurus K3 Gorontalo, Bupati menyentil kiprahnya di pemilu 2019, di mana dinamika politik sangat sensitif, tetapi berhasil mengantar satu kursi DPR RI yang diraih Rachmat Gobel. 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019