Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Provinsi Gorontalo memanfaatkan momentum perayaan Idul Fitri 1440 H, dengan mengunjungi sejumlah pejabat teras di daerah guna menyampaikan ucapan selamat, Rabu. 

K3 Gorontalo yang dipimpin Ketua Berty Runtukahu itu, mengawali 'road show' ke rumah dinas Gubernur Gorontalo, yang diterima langsung Rusli Habibie dan ibu Ida Syahida. 

Rusli memberi apresiasi kunjungan K3, karena kebersamaan yang terbangun di daerah tanpa ada sekat antar kelompok masyarakat, serta toleransi yang terbangun sangat tinggi. 
 
(Foto ist)

Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Wagub Idris Rahim, Walikota Gorontalo Marthen Taha, Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Sekda Darda Darada. 

"Kawanua itu bagian dari keluarga kita. Makanya saya apresiasi karena diangkat sebagai penasehat K3 Gorontalo," kata Marthen Taha. 

Sementara Sekda Darda berharap komunitas K3 memperbanyak kegiatan di Gorontalo, sehingga silaturahmi terus terjaga. 

" Saya bagian dari kawanua, istri saya marga Tampi, akan saya respon kegiatan-kegiatan K3, " ujar Darda yang lulusan S1 Teknik Unsrat ini. 

Kunjungan terakhir di rumah anggota K3 Iptu Yusuf Hanafi, di Limboto. Beliau yang putra Jaton itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan K3. 

Pewarta: Antara

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019