Jakarta, (ANTARA/GoHitzz) - Penyanyi dangdut Julia Perez atau biasa disebut Jupe tengah sibuk dengan pembuatan video klip untuk single terbarunya berjudul "Sudah Nggak Tahan".

Berbeda dengan lagu-lagu di album sebelumnya, kali ini Jupe turut serta menggandeng aktor tampan Indra L. Bruggman sebagai rekan duetnya.

Dengan memadukan konsep glamour vintage nan artistik, mantan kekasih Gaston Castano ini ingin membawa musik dangdut lebih high class melalui video klip terbarunya tersebut.

"Aku ingin membuat musik dangdut lebih elegan lagi, dengan menampilkan unsur seksi tapi bukan pornografi melainkan seksi sebagai art, karena aku ingin musik dangdut bisa lebih high class lagi," ucap Julia Perez disela pembuatan video klip barunya di kawasan Kota Tua, Jakarta belum lama ini.

Menariknya lagi dalam video klip yang disutradarai oleh Rio Motred ini, juga menampilkan model-model video klip dari berbagai negara seperti Amerika, Brasil, Uzbekistan, Spanyol, dan Chile.

"Sejak awal aku memang ingin sesuatu yang beda dari video klip ini, makanya model video klipnya ada bule-bule, sekalian ini juga bisa sebagai promosi dangdut ke luar negeri," ungkap wanita kelahiran Jakarta ini.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014