Aktor Jefri Nichol mengaku baru dua kali menggunakan narkotika jenis ganja dan mencobanya karena tidak dapat beristirahat dengan baik akibat jadwal yang padat.

"Baru dua kali saya menggunakan. Yang pertama 17 Juli dan kedua 19 Juli," ungkap aktor itu dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan pada Rabu.

Dengan kalimat terbata-bata Jefri mengakui bahwa dia menggunakan zat terlarang tersebut karena membutuhkan istirahat yang cukup akibat ketegangan karena persiapan syuting.

"Akhirnya kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," ungkapnya

Aktor film "Surat Cinta untuk Starla" itu mengaku menyesal karena kebodohannya mencoba hal tersebut dan ingin kasus yang dialaminya menjadi contoh agar tidak ditiru oleh orang lain.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengungkapkan bahwa Jefri Nichol positif dinyatakan menggunakan narkotika jenis ganja yang terbukti dari hasil tes urinnya.

Dia ditahan setelah patroli polisi menemukannya membawa kertas papir yang digunakan untuk linting.

Polisi yang curiga lalu menggeledah rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan menemukan barang bukti 6,01 gram ganja di dalam kulkasnya.

Polisi sampai saat ini masih mengembangkan kasus Jefri dan mencari apakah ada oknum lain yang terlibat menggunakan bersama dan menyuplai aktor tersebut dengan narkotika.

Jefri pada hari ini sudah dikunjungi oleh pihak keluarga yaitu ayah, ibu serta tantenya dan beberapa rekannya dari dunia hiburan seperti aktor Chicco Jerikho dan Joe Taslim

Pewarta: Prisca Triferna Violleta

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019