Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri dan membuka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 di Kecamatan Pulubala.

kegiatan tersebuit dimulai dengan jalan santai dan dlanjutkan dengan dialog bersama Bupati Gorontalo dengan tema 'Apa Kabar Rakyatku' yang digelar oleh Komuniyas Arisan Ngopi Santai (KANS) bersama pemerintah kecamatan setempat.

"Kita bersyukur pada kegiatan kali ini adalah cermin semangat kemerdekaan yang terpatri pada seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Nelson mengungkapkan apresiasinya atas rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh KANS dan pemerintah kecamatan.

"Karena ini adalah bagian dari bagaimana kita membangun daerah, saling berkomunikasi dengan masyarakat dan mengetahui apa saja harapan mereka," ucapnya.

Ia mengaku jika masih ada dua tahun kepemimpinannya dalam mewujudkan aspirasi masyarakat sebagai bekal pembangunan daerah.

"Daerah Pulubala merupakan salah satu kawasan yang tumbuh dengan cepat, karena kita merancang daerah industri yang disebut LAPATO atau Pulubala, Parungi dan Bilato," jelasnya.

Sementara itu, Ketua KANS, Fanly Katili mengatakan dialog komunitas tersebut adalah tempat berkumpulnya seluruh komponen masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019