Pekan olahraga dan seni dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) jemaat Ekklesia Kota Gorontalo, ditutup dengan kegiatan jalan sehat dan senam Tobelo, Sabtu (19/10).

Pantauan ANTARA, puluhan jemaat yang terbagi dari tiga rayon, yakni Karmel, Horeb dan Hermon itu, sangat antusias mengikuti jalan sehat dan senam Tobelo, yang melintasi jalur Lapangan Taruna hingga finis di depan Gereja jalan Pedang Kalengkongan Kota Gorontalo.

Rayon Hermon GPdI Ekklesia. (foto ist)


Sekretaris Panitia Pekan Olahraga-Seni, Anto Bawuoh mengatakan jalan sehat merupakan kegiatan terakhir dari seluruh rangkaian pekan olahraga dan seni yang digelar sejak dua pekan lalu.

Sebelumnya telah digelar berbagai kegiatan seperti lomba sepak takraw, tenis meja, catur, lomba vokalia, fashion show, tarian serta yel-yel hingga Cerdas Cermat Alkitab (CCA).

“Kegiatan jalan sehat berlangsung dengan penuh keakraban, karena tujuannya untuk membangun kebersamaan di antara semua jemaat,” kata Bawuoh, sambil menyebut semua kegiatan diikuti anak sekolah minggu hingga Lansia.

Foto bersama peserta usai Fashion Show. (foto ist)


Puncak HUT ke-24 GPdI Ekklesia Kota Gorontalo yang dipimpin Pdt Semuell Pangalo itu, jatuh pada Minggu (20/10), bersamaan dengan ibadah raya pertama sekaligus perjamuan kasih seluruh jemaat bersama undangan dari Jakarta dan Manado.

Lomba cerdas cermat Alkitab.(foto ist)

Salah seorang jemaat GPdI Ekklesia, Sam David memberi apresiasi kegiatan ini, karena membangun kebersamaan dan keakraban di lingkungan jemaat, juga turut memuliakan kebesaran nama Tuhan dalam kehidupan setiap jemaat.

“Berbagai dinamika dalam pekan olahraga seni kita sudah lalui, ada canda tawa dan kegembiraan membawa suasana yang akrab dan harmonis dari semua jemaat,” tambahnya.

Lomba Catur. (foto ist)

Pewarta: Adiwinata

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019