Hotel Horison Ultima Nayumi Gorontalo memperkenalkan sensasi baru pada 20 menu santan restoran, dengan menghadirkan inovasi baru dari beberapa makanan khas Indonesia yang selalu dicari para penikmat kuliner.

Corporate food and beverage director PT. MGM - Horison Hotels Group, Firman S. Permana mengatakan Horison merupakan salah satu hotel yang bertaraf Internasional dengan nuansa lokal di Indonesia yang mementingkan segala aspek dalam pelayanan, salah satunya tentang "food and beverage".

"Dengan mengusung konsep Indonesian Authenticity with Internasional Touch, meskipun ada sentuhan Internasional pada konsep menu makanan kami, namun hal tersebut tak menghilangkan cita rasa kearifan lokal Indonesia yang terkandung dalam setiap menu," katanya.

Menurutnya, bahan-bahan makanan khas Indonesia tetap digunakan demi menjaga cita rasa yang kemudian dikemas dengan sesuatu yang lebih moderen agar dapat mengikuti tren kuliner saat ini.

"Inovasi dan kreativitas pada setiap menu akan selalu menjadi prioritas utama sebagaimana mengikuti perkembangan kuliner saat ini," ujarnya.

Terdapat 20 varian menu baru yang mampu menggugah selera para tamu Horison Hotels Group mulai dari appetizer, main course, dan dessert.

"Ada butter edammame, imperial caesar salad, squid roll cakwe, dan mushroom bruschetta. Selanjutnya untuk main course, terdapat pasta pesto with prawn, mutton fried rice, beef rib soup, dan rawon fried. Sementara untuk dessert, terdapat vanilla cream brulle dan santan deep fried ice cream," ungkapnya.

Pewarta: Dian Bawenti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019