Peringatan HUT ke-74 TNI tahun 2019, Korem 133/Nani Wartabone Gorontalo menggelar kegiatan lomba tari sajojo tingkat SKPD Provinsi dan Siswa Sekolah, Kamis.

Kegiatan ini dilaksanakan juga atas permintaan Gubernur Gorontalo Rusli habibie, untuk diperlombakan kepada jajaran ASN provinsi dan siswa SD, SMP dan SMA sederajat.

Kegiatan ini diselenggarakan dan dibuka Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo, yang dalam sambutan mengatakan Pemerintah Gorontalo menyambut baik akan kegiatan lomba sajojo ini.
Kadis PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo membuka kegiatan ini. (foto ist/Penrem)

"Kegiatan ini menjalin tali silaturahmi dan persatuan antara Korem 133/Nani Wartabone dengan para SKPD dan siswa agar tetap terjaga dengan baik sehingga diharapkan mari kita tunjukan semangat dan prestasi dalam kegiatan lomba ini," katanya.

Kegiatan ini turut dihadiri Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, Dan Satradar 224/Kwandang, Danlanal Gorontalo yang diwakili, Dandim 1304/Gorontalo, Kasrem dan para Kasi Korem serta para perwira Korem 133/Nani Wartabone.

Peserta lomba sajojo dimana kegiatan lomba ini akan berlangsung selama dua hari ke depan dimana komposisi kegiatan lomba sajojo ini juga dimeriahkan oleh para suporter dari setiap intansi dan anak sekolah yang ada juga oleh para kepada dinas masing-masing. 

Adapun peserta tari sajojo pada hari pertama yang diturunkan sebanyak 13 tim, secara keseluruhan yang ikut dalam lomba sebanyak 28 tim. (Penrem)

Pewarta: Adiwinata

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019