AGAO Luncurkan Sepeda dan Skuter Tenaga Surya di EV Indonesia 2024: Inovasi untuk Masa Depan yang Lebih Hijau

AGAO Luncurkan Sepeda dan Skuter Tenaga Surya di EV Indonesia 2024: Inovasi untuk Masa Depan yang Lebih Hijau

AGAO Unveiling Solar-Powered bikes and scooters at EV Indonesia 2024

Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Anda dapat menyaksikan masa depan transportasi dengan mengeksplorasi produk sepeda dan skuter tenaga surya di EV Indonesia 2024 yang diproduksi secara massal oleh AGAO. Konsep produk AGAO menggabungkan inovasi dan kelestarian alam. Ajang terkemuka ini, berlangsung pada 15-17 Mei di lokasi yang sama dengan INAPA 2024, Jakarta International Expo, menyoroti perkembangan penting di segmen transportasi berkelanjutan.

Lini produk AGAO Solar Bikes dan Solar Scootersdirancang sebagai produk terobosan dalam mobilitas perkotaan modern. Kendaraan tersebut tidak hanya ramah lingkungan, namun juga menampilkan desain unik. Produk-produk ini dilengkapi baterai fotovoltaik canggih yang dayanya terisi secara otomatis ketika kapasitas baterai tidak penuh. Maka, daya baterai ini lebih mudah diisi ulang ketimbang baterai kendaraan listrik biasa.

"Anda dapat mencoba secara langsung fleksibilitas yang terwujud berkat solusi mobilitas tenaga surya di Stan Pameran B1B3-10," ujar tim AGAO. "Kendaraan tenaga surya kami tak hanya membebaskan pengguna dari infrastruktur pengecasan baterai konvensional, namun juga memadukan fungsionalitas dan kelestarian alam."

Kendaraan tenaga surya AGAO memiliki lebih dari 30 teknologi yang telah dipatenkan. Lebih lagi, produk AGAO hadir sebagai terobosan yang mewujudkan perjalanan nol karbon, serta siap memenuhi pesatnya kebutuhan dunia akan solusi transportasi hijau. Komitmen AGAO terbukti dari jangkauan bisnis di lebih dari tujuh negara, serta lebih dari 20 metode pengetesan produk berstandar tinggi. Produk AGAO telah diakui dari sisi keselamatan, reliabilitas, dan minimnya dampak negatif terhadap alam. Dengan demikian, produk AGAO menjadi perkembangan penting dalam penurunan pencemaran udara di wilayah perkotaan.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi kami," tutur AGAO. "Kami menjajaki kemitraan dan peluang investasi agar produk-produk kami dikembangkan menurut kebutuhan di pasar lokal, serta mendukung pencapaian target Indonesia untuk mewujudkan kelestarian alam."

Informasi lebih lanjut: www.agao.cc.

Tentang AGAO:

Sebagai pionir dan pemimpin teknologi tenaga surya portabel, AGAO menghadirkan terobosan di industri kendaraan listrik lewat solusi yang menjanjikan emisi nol karbon dan memberikan kebebasan yang lebih baik bagi pengguna. AGAO berhasil membuat inovasi dalam bidang tenaga surya konvensional dan kendaraan listrik konvensional. Dengan demikian, AGAO menjadi perusahaan pertama yang menemukan dan memasarkan kendaraan tenaga surya yang diproduksi massal. AGAO mengandalkan solusi mutakhir untuk meningkatkan perjalanan yang ditempuh pengguna sehari-hari. Hasilnya, perjalanan ini menjadi lebih aman, aksesibel, dan ramah lingkungan.

Narahubung:

Cindy, Marketing Manager
Surel: press@agao.cc 
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024