Asia Pasifik Perlu Percepat Peningkatan Teknologi Rendah Karbon Untuk Kurangi Emisi Karbon: Black & Veatch

Asia Pasifik Perlu Percepat Peningkatan Teknologi Rendah Karbon Untuk Kurangi Emisi Karbon: Black & Veatch

Logo Black & Veatch

Di Future Energy Asia, perusahaan terdepan di bidang teknik, konstruksi, dan konsultasi global ini akan mengusulkan cara menyesuaikan serangkaian praktik terbaik internasional untuk memajukan dekarbonisasi regional

Bangkok--(ANTARA/Business Wire)-- Asia Pasifik harus segera mengidentifikasi dan menggunakan infrastruktur rendah karbon dan terukur generasi baru untuk mempercepat kemajuan dekarbonisasinya, kata Black & Veatch, perusahaan terkemuka di dunia dalam hal solusi infrastruktur penting.

Tahap selanjutnya dalam pengembangan energi terbarukan dan bahan bakar alternatif untuk mencapai emisi karbon lebih rendah memang tidak mudah.

Banyak lokasi proyek energi terbarukan akan lebih besar dan lebih sulit. Seringkali terletak di daerah terpencil yang harus terhubung ke jaringan listrik. Sumber energi baru untuk ekspor maupun energi terbarukan bagi pengembangan hidrogen ramah lingkungan akan menyulitkan model komersial yang ada. Selain itu, penghentian operasional dan pemanfaatan kembali infrastruktur batu bara menjadi aset penting yang menjembatani dekarbonisasi akan memerlukan pendanaan yang adil bagi masyarakat dan usaha lokal.

Meskipun demikian, banyak peluang di Asia Pasifik untuk mengintegrasikan perpaduan teknologi pembangkitan, teknologi transmisi, dan teknologi distribusi yang berbeda di harga yang tepat dan di waktu yang tepat untuk mencapai kesuksesan komersial dan lingkungan hidup, kata Narsingh Chaudhary, Presiden Black & Veatch Asia Pasifik dan India.

Black & Veatch selalu berada di garis depan dalam membangun infrastruktur energi penting selama puluhan tahun dan berkomitmen untuk mendukung kebutuhan energi yang semakin besar di Asia Pasifik dengan sumber energi rendah dan tanpa karbon, kata Chaudhary.

Di saat perekonomian Asia Pasifik beralih dari perekonomian berbasis karbon menjadi perekonomian berbasis elektron dan molekul, kawasan ini harus memiliki bauran energi yang tepat untuk kebutuhan jangka pendek dan perubahan jangka panjang. Tingkat akses yang berbeda ke sumber daya energi dan berbagai kebutuhan energi memerlukan solusi yang beragam.

Gas alam cair (LNG) dapat mendukung peralihan dari batubara dan bauran energi tambahan yang diperlukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di pasar yang sedang berkembang.

Teknologi penyimpanan energi, seperti Battery Energy Storage Systems (BESS) dan Pumped Storage Hydropower (PSH), meningkatkan keamanan energi dengan menyeimbangkan penurunan produksi listrik yang signifikan dan mendadak dari berbagai sumber energi terbarukan untuk meningkatkan keandalan dan stabilitas jaringan listrik.

Dalam jangka panjang, hidrogen berpotensi menyediakan penyimpanan energi musiman dan berfungsi sebagai mata rantai yang hilang bagi utilitas, bisnis komersial, dan industri yang ingin beroperasi secara berkelanjutan.

Sistem transmisi yang dirancang dan lebih terencana, termasuk jalur interkoneksi, gardu interkoneksi, dan fasilitas switching, akan membantu Asia Pasifik mengatasi variabilitas tegangan dan frekuensi serta kebutuhan kode jaringan listrik di seluruh jaringan listrik.

Di Future Energy Asia 2024, Chaudhary akan menyajikan berbagai praktik terbaik dunia tentang peningkatan teknologi rendah karbon untuk mengurangi karbon. Beliau akan menyampaikan wawasannya mengenai peran gas dan LNG sebagai bahan bakar transisi.

Topik-topik lain yang akan dibahas oleh para pakar Black & Veatch di Future Energy Asia adalah:

Memungkinkan integrasi energi terbarukan dengan teknologi jaringan listrik pintar
Kerja sama antar industri untuk memajukan aksi, solusi dan inovasi iklim
Optimalisasi penggunaan PV surya dan BESS
Pemanfaatan hidrogen ramah lingkungan

Hubungi Black & Veatch untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan rekayasa, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi global yang 100 persen dimiliki karyawan. Kami memiliki rekam jejak inovasi selama lebih dari 100 tahun di bidang infrastruktur berkelanjutan. Sejak tahun 1915, kami telah membantu klien untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan cara menangani ketahanan dan keandalan aset-aset infrastruktur kami yang terpenting. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Informasi Kontak Media:
EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com
EMAIL MEDIA SELAMA 24 JAM | Media@bv.com

Sumber: Black & Veatch
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024