Perkuat Layanan Antarmoda, Kini Bisa Pesan Bus DAMRI di BetterFly Citilink

Perkuat Layanan Antarmoda, Kini Bisa Pesan Bus DAMRI di BetterFly Citilink

Ilustrasi bus DAMRI

Jakarta (ANTARA) DAMRI berupaya menjajaki beragam peluang kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan keberlanjutan bisnis.

Salah satu upayanya ditunjukkan melalui integrasi DAMRI dengan Citilink. Kini masyarakat dapat melanjutkan dari Citilink ke titik tujuan akhir bersama DAMRI. "DAMRI bersinergi dengan Citilink dalam menyediakan akses pembelian tiket DAMRI di aplikasi betterFly Citilink," jelas Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan.

Melalui kerja sama ini mendorong kemudahan bagi masyarakat dalam memanfaatkan transportasi publik. Masyarakat dapat dengan mudah terhubung dari perjalanan udara ke darat di wilayah seperti Bangka Belitung, Bali, Banten, Bengkulu, D. I. Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, NTB, NTT, Papua, Riau, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat.

Langkah strategis ini menunjukkan komitmen DAMRI dalam menyediakan layanan antarmoda yang mengedepankan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024