Lakukan Penyegaran Merek, Chatime Sajikan "Cups of Joy" bagi Konsumen di Seluruh Dunia

Lakukan Penyegaran Merek, Chatime Sajikan

Chatime brand refresh captures the vibrant and youthful spirit that appeals to Gen Z around the world

Hsinchu, (ANTARA/PRNewswire)- Chatime, merek bubble tea dan minuman inovatif yang terkemuka di dunia, hari ini melakukan penyegaran merek dengan slogan baru, "Cups of Joy". Sejak 2010, Chatime memopulerkan minuman bubble tea di seluruh dunia melalui mitra-mitra franchise yang tersebar di berbagai pasar utama, termasuk Indonesia, Filipina, Australia, Kanada, Inggris, Irlandia, Uni Emirat Arab, dan Mauritius. Chatime juga baru-baru ini merambah India dan Thailand. Lewat penyegaran merek ini, Chatime menampilkan identitas merek yang energik dan berjiwa muda, serta menyasar Generasi Z di seluruh duniamenciptakan momen menarik dalam keseharian mereka.

Nilai dan prinsip Chatime mengusung komitmen untuk membina inklusi, kreativitas, serta membangun komunitas global yang saling terkoneksi. Mulai dari logo dan slogan versi terbaru hingga pilihan menu, kemasan produk yang lebih modern, serta desain gerai terkini, seluruh unsur dari penyegaran merek dirancang agar lebih relevan secara emosional dengan pelanggan baru dan penggemar setia. Penyegaran merek ini juga semakin mempererat hubungan Chatime dan pelanggan lewat pengalaman seru dan bercita rasa.

"Di tengah dunia yang berubah dan penuh tantangan, Chatime selalu hadir dalam berbagai momenbaik momen biasa dan istimewabagi setiap orang yang ingin berkumpul dan menikmati kebersamaan," ujar Henry Wang, Chairman, Chatime. "Identitas merek Chatime versi terbaru didesain agar menarik perhatian pelanggan, serta membangkitkan rasa ingin tahu dan keseruan sehingga Anda dapat menikmati minuman yang mendatangkan kegembiraan."

"Lewat desain merek terbaru, Chatime semakin berkomitmen mewujudkan pengalaman pelanggan yang inklusif dalam setiap minuman. Kami mempelajari selera pelanggan dan menciptakan suasana agar komunitas pelanggan dapat mengekspresikan diri secara bebas, berani, serta penuh percaya diri," kata Teresa Wang, Co-Founder, Chatime. "Produk minuman kami menawarkan manfaat positif dan memenuhi banyak kebutuhan konsumen masa kini, baik konsumen yang ingin menikmati rehat demi menjaga kesehatan mental, mencari tempat berkumpul bersama orang-orang terdekat, atau hanya beristirahat untuk menyambut hari esok. Kami selalu bersama pelanggan dan menyajikan minuman yang mendatangkan kegembiraan."

Banyak gerai Chatime menawarkan pilihan menu yang dirancang khusus menurut selera pelanggan, termasuk sirup bebas gula dan pengganti susu yang terbuat dari kedelai, sehingga bubble tea semakin populer. Terus melengkapi menu dengan produk minuman baru, Chatime siap memenuhi selera berbagai pelanggan dan mengungguli persaingan pasar produk minuman.

Informasi lebih lanjut tentang Chatime dan peluang kerja sama waralaba (franchise) tersedia di Chatime.com.tw/en/.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024